Resmi, Redmi Sekarang Telah Menjadi Sub-Brand Di Bawah Naungan Xiaomi

Bukan Xiaomi namanya jika tidak memberikan kejutan-kejutan kepada para penggemar serta penggila gadget. Ketika awal tahun 2019 gres berjalan beberapa hari, Xiaomi melalui CEO-nya Lei Jun secara resmi memisahkan seri Redmi menjadi sebuah merk yang terpisah dan independen meskipun masih berada di bawah naungan Xiaomi. Dengan adanya merk Redmi ini, Xiaomi sekarang mempunyai beberapa sub-brand yang bertarung di segmen yang berbeda, contohnya Poco. Dan sekarang Redmi.


Seri Redmi ini sebetulnya merupakan salah satu seri smartphone Xiaomi yang paling digemari alasannya ialah selalu menghadirkan perangkat yang terjangkau dengan kualitas yang sanggup dibilang tidak mengecewakan bagus. Tetapi berdasarkan Lei Jun, alasan utama memisahkan seri Redmi ini menjadi merk yang terpisah ialah perihal fokus. Fokus ini terutama berkaitan dengan pasar atau segmen yang dituju. Dengan mengakibatkan Redmi ini sebagai merk yang terpisah maka segmennya menjadi lebih terang antara Mi dan Redmi.

Redmi, selama ini dikenal sebagai seri smartphone Xiaomi yang selalu menghadirkan smartphone yang terjangkau oleh semua kalangan dengan spesifikasi yang tidak asal-asalan. Sementara seri Mi ialah seri smartphone Xiaomi yang lebih fokus pada perangkat high-end atau flagship. Pemisahan ini, lanjut sang CEO akan memperlihatkan laba bagi Xiaomi alasannya ialah mereka akan sanggup lebih fokus dalam membuatkan masing-masing smartphone tersebut.

Dengan pemisahan ini, segmen masing-masing seri smartphone Xiaomi menjadi lebih terang yaitu Redmi untuk smartphone terjangkau, Mi untuk smartphone kelas atas, serta Poco untuk smartphone terjangkau namun dengan spesifikasi flagship (catat ini untuk Pocophone F2, apakah harganya masih gila ibarat Pocophone F1 atau tidak. Dan juga spesifikasinya). 

Sebagai langkah awal, Redmi akan merilis smartphone pertamanya yang akan dirilis pada bulan Januari 2019 ini tepatnya pada tanggal 10 Januari 2019. Uniknya smartphone pertama Redmi sebagai merk independen ini akan mengusung kamera belakang beresolusi 48MP sebagai jualan utamanya. Poster smartphone gres Redmi ini secara menarik menampilkan angka 48 sebagai bayangan atau shadow dari goresan pena Redmi yang terdapat di poster tersebut. 

Tetapi selain kamera 48MP, nampaknya belum ada gosip lain lagi yang sanggup didapatkan. Bahkan seri Redmi apa belum sanggup dipastikan, antara Redmi 7 Pro atau Redmi Pro 2. Beberapa waktu kemudian sempat beredar sebuah bocoran smartphone yang disebarkan oleh YouTuber Rusia, dimana pada bocoran tersebut menampilkan sebuah smartphone yang diduga Redmi 7 Pro, yang nampak dari depan mempunyai waterdrop notch. Sayangnya tak ada gosip mengenai spesifikasi lengkap dan tampilan belakang smartphone ini.

Atau tiga model smartphone ini, M1901F7E, M1901F7T dan M1901F7C akan menjadi smartphone Redmi dengan tiga varian berbeda? Tunggu saja.

0 Response to "Resmi, Redmi Sekarang Telah Menjadi Sub-Brand Di Bawah Naungan Xiaomi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2